Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Akan Terjun Ke Politik?

By Ika / Published on Friday, 18 May 2012

Ashanty dan Anang

Bukan hal baru di Indonesia ketika seorang selebriti yang sudah dikenal di masyarakat tiba-tiba memutuskan terjun ke dunia politik. Banyak yang memberi dukungan, namun tak sedikit pula yang akhirnya memberi cibiran. Kali ini giliran pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yang kabarnya akan segera menjadi politisi.

Rumor ini beredar lantaran Anang dan Ashanty yang baru menikah ini kabarnya punya hubungan dekat dengan Hatta Rajasa yang tak lain adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Maka tak heran apabila partai tersebut mulai melirik Anang dan Ashanty untuk bergabung menjadi kader PAN.

“Kami aktif melakukan lobi, seperti Anang-Ashanty yang dekat dengan Bang Hatta (Hatta Rajasa),” kata Bima Arya Sugiarto selaku Ketua DPP PAN. “Anang-Ashanty itu dekat sekali dengan Bang Hatta. Sering diskusi, pikiran-pikiran mereka dengan Bang Hatta sangat cocok, kedekatan itu mungkin saja akan membuat mereka berdua berjuang bersama dengan PAN.”

Kabarnya selain Anang dan Ahsnaty, PAN juga berusaha melobi artis lain, yaitu Hengky Kurniawan. Bima sadar bahwa keputusan partai untuk menggaet sejumlah selebriti mungkin akan menimbulkan kabar miring. Namun ia menegaskan bahwa partainya tetap mengedepankan kualitas.

“PAN enggak mau asal nyaleg, tapi enggak bisa menang,” ujar Bima. “Kami memprioritaskan kader, yang terpenting kualitasnya.”

Sementara itu baik Anang maupun Ashanty belum memberi komentar terkait berita ini. Hanya saja Bima yang merupakan mantan dosen Ashanty mengungkapkan bahwa pasangan Anang tersebut memang tertarik untuk bergelut dengan dunia politik.

“Ashanty itu mahasiswa saya dulu di Universitas Paramadina. Dari dulu memang sangat tertarik untuk aktif di partai dan sekarang kalau memutuskan untuk bergabung, kita membuka tangan dengan terbuka,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda