Scroll to Top

SMS Cinta, Bisa Memusingkan Pria

By Ilham Choirul / Published on Friday, 18 May 2012

menulis sms

Banyak pria yang ternyata  lebih sulit untuk berkata romantis lewat SMS daripada menyampaikan langsung secara lisan kepada kekasihnya. Menyusun kata untuk merayu menjadi pekerjaan yang sangat menyebalkan untuk dilakukan. Pria butuh waktu lama untuk berpikir sebeum akhirnya SMS itu dikirimkan ke ponsel kekasih.

Kenyataan itu tergambar pada survey yang dilakukan majalah TSB. Menuliskan pesan cinta bisa membuat pria seperti sedang kembali pada masa menyatakan cinta. Keadaannya penuh rasa galau dan canggung. Pria sangat memilih kata yang hendak disampaikan.

Kekhawatiran itu beralasan. Pria tidak ingin agenda kencannya gagal. Pria menyedari, satu kata yang salah saat dituliskan dan menyinggung hati sang kekasih, dapat menciptakan konflik. Dan, ini efeknya bakal merambat ke mana-mana termasuk dalam urusan kencan.

Dari responden yang terlibat, 32 persen mengatakan berikirim SMS cinta adalah suatu masalah. Sekitar 18 persen pria bingung dalam menyusun kata-kata percakapan. Dan, ada 12 persen pria mengatakan, mengirim SMS cinta itu sebuah tantangan tersendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda