Scroll to Top

Persib Bandung Jalani Ujicoba Ke Sumedang

By Aditya / Published on Friday, 18 May 2012

Persib Bandung

Persib Bandung akan menjalani ujicoba ke Sumedang, Jawa Barat, pada Jumat (18/5) sore ini. Tim kebanggaan masyarakat Bandung ini memenuhi undangan pertandingan persahabatan dari klub Perses Sumedang. Robby Darwis, pelath tim Maung Bandung, menyatakan bahwa semua pemainnya akan dibawa ke Sumedang sore ini.

”Kita mendapat undangan dari sana (Sumedang). Semua pemain ikut,” tandas Robby Darwis.

Di laga yang digelar di Stadion Perses, Sumedang, nanti, kemungkinan besar Robby Darwis akan menurunkan para pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan. Sang pelatih tampaknya tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan para pemain andalannya yang sedang disiapkan untuk menghadapi PSPS Pekanbaru pekan depan.

”Terlalu berisiko menurunkan pemain utama karena pertandingan lawan PSPS Pekanbaru sudah dekat. Saya tidak mau ada pemain yang cedera,” ujar Robby Darwis.

Para pemain yang jarang dimainkan di laga kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya. Laga ujicoba yang akan dilangsungkan sore nanti juga diharapkan bisa menambah jam terbang dan pengalaman bertanding bagi para pemain muda Persib Bandung.

Persiapan dalam menghadapi laga tandang ke PSPS Pekanbaru sendiri masih terus dilakukan. Pelatih fisik Persib Bandung, Dino Sefrianto, terus menggenjot fisik Aliyudin dan kawan-kawan agar mampu bertanding di tengah panasnya cuaca yang sangat mungkin akan dialami di Pekanbaru nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda