Scroll to Top

Lady Gaga Ditolak Dimana-Mana Karena Lagu Judas

By angelberta / Published on Friday, 18 May 2012

Lady Gaga

Kontroversi Lady Gaga mengenai konser yang sempat ditolak oleh berbagai Negara lantaran gaya berpakaian vulgar dan aksi yang sedikit tidaknya mengandung pornoaksi, hingga kini masih menjadi buah bibir.

Konon, gara-gara sebuah lagu lah penyebab mengapakedatangan Lady Gaga ke berbagai Negara ditentang. ‘Judas’, itulah judul lagu yang dinilai oleh beberapa kelompok sebagai lagu penghinaan terhadap Tuhan.

Kelompok religius Biblemode Youth Philippines, di Filipina, menunjuk lagu ‘Judas’ yang secara vulgar telah menghina Tuhan. Mereka menyebut sang Mother Monster ini sebagai musisi absurd yang anti Kristus.

Entah di lirik bagian mana lagu itu disebut sebagai lagu penghinaan kepada Tuhan. Namun ada beberapa penggalan lirik yang mengundang sensitif bagi kelompok pemuka agama. Berikut penggalan lirik lagu ‘Judas’ itu :

In the most Biblical sense..

I am beyond repentance Fame hooker, prostitute wench, vomits her mind..

But in the cultural sense, I just speak in future tense..

Judas, kiss me if offenced, Or wear an ear condom next time.”

Sedangkan di Indonesia sendiri, menurut Raja Kutai Mulawarman itu, Lady Gaga diduga penganut dan penyembah setan. Dan sang Raja menganggap hal tersebut sangat bertentangan dengan sila Ketuhanan Yang Maha Esa. Itulah salah satu alasan konser Lady Gaga di Indonesia akan dibatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda