Scroll to Top

Wanita Cerdas Bikin Pria Segan Mendekat Karena Ini

By C Novita / Published on Friday, 18 May 2012

wanita cerdas

Kesadaran untuk menuntut ilmu hingga ke jenjang yang lebih tinggi oleh kaum wanita saat ini, membuat wanita jauh lebih cerdas.

Namun, kenyataan tersebut kadang menjadi kendala bagi para wanita cerdas itu untuk mencari pasangan, sebab pria konon merasa segan untuk menjalin hubungan dengan wanita smart.

Berikut ini adalah alasan mengapa para pria perlu berfikir 2 kali untuk mendekati seorang wanita cerdas;

  • Pria mengira wanita cerdas pasti sombong. Dengan memiliki pengetahuan lebih banyak, seorang wanita biasanya akan lebih pemilih. Dalam segala hal, termasuk hal kecil seperti makanan, ia akan mencari yang terbaik. Dan ini sering diartikan sebagai sombong oleh pria.
  • Pria merasa wanita cerdas selalu merasa benar. Sifat wanita cerdas adalah, ia akan membuktikan bahwa apa yang diyakininya benar, adalah benar. Bahkan tak segan berargumentasi dengan pria yang dekat dengannya. Wanita cerdas pun kerap membetulkan pembicaraan pria, jika memang salah. Padahal itu dibenci oleh lelaki.
  • Pria merasa wanita cerdas akan sulit dibahagiakan. Padahal, seorang wanita cerdas tetaplah punya perasaan juga. Perlakuan romantis yang sederhana pun dapat membuat mereka terharu dan menangis.
  • Pria merasa wanita cerdas suka mengontrol. Sebenarnya tidak hanya wanita cerdas yang suka mengontrol, melainkan sebagian besar wanita. Namun jika seorang wanita mengontrol seseorang, itu pasti bertujuan untuk kebaikan mereka bersama. Ingat, dibalik seorang pria yang sukses, ada wanita cerdas dibelakangnya, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda