Scroll to Top

Russel Brand Mengaku Masih Mencintai Katy Perry

By Ria Tanisa / Published on Friday, 18 May 2012

Russel-Katy

Russell Brand akhirnya mengungkapkan isi hatinya mengenai mantan istrinya, Katy Perry. Russell yang menggugat cerai istrinya pada akhir tahun 2011 lalu pun mengaku bahwa sebenarnya ia masih mencintai Katy.

Russell memilih mengakhiri rumah tangganya meskipun pernikahan mereka baru berjalan selama 14 bulan. Seperti yang dikutip Dailymail, Russell mengaku sama sekali tak menyesal dengan pernikahannya dengan Katy. Dia justru mengungkapkan bahwa dirinya masih mencintai mantan istrinya itu.

“Aku masih mencintainya. Tapi, kadang-kadang saat berada dalam hubungan itu tak berhasil. Bukan berarti saya menyesal. Saya senang pernah menikah dengannya, ” tutur Russell dalam sebuah wawancara di acara talkshow Ellen DeGeneres yang disiarkan oleh televisi Amerika Serikat pada hari Kamis (17/5/2012) lalu.

Russell bahkan tak canggung untuk memuji Katy sebagai wanita yang sangat cantik. Aktor berusia 36 tahun inipun mengaku bahwa dirinya memiliki cinta dan semangat untuk mantan istrinya itu.

“Dia sangat cantik dan saya cuma punya cinta dan semangat untuknya. Dia masih saya anggap orang yang paling cantik dan saya tidak punya apapun kecuali semangat untuknya,” ujar Russell.

Sayangnya, gugatan cerai Russell telah disetujui oleh hakim dan pasangan ini akan resmi bercerai pada bulan Juli mendatang. Kini, keduanya juga telah memiliki pasangan masing-masing. Katy terlihat mesra dengan seorang gitaris, Robert Ackroyd. Sementara Russell sendiri sering dikabarkan dekat dengan wanita, di antaranya model sekaligus artis Oriela Medellin serta model asal Hungaria Nikolett Barabas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda