Scroll to Top

Akun Youtube Lady Gaga Ditutup

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 16 Jul 2011

Lady Gaga kembali menuai kontroversi setelah kasusnya tentang penggelapan uang penjualan gelang untuk Jepang. Kali ini dia mengalami nasib kurang mujur karena pihak Youtube telah menutup akun Youtube miliknya. padahal jumlah user yang mengakses video Lady Gaga bisa mencapai puluhan juta orang.

Sejak 12 Juli akun Gaga telah di tutup dan muncul tulisan di channel Gaga¬† “This account has been suspended due to multiple or severe violations of YouTube’s Copyright Policy.” (Akun ini telah ditutup karena sejumlah pelanggaran atas kebijakan hak cipta YouTube). Youtube menutup akun Lady Gaga bukan tanpa alasan, yaitu karena penyanyi asal New York itu baru-baru ini mengunggah video penampilannya di acara “SMAP x SMAP” yang disiarkan Fuji TV, Jepang. Media Interactive Inc. kemudian mengajukan permohonan untuk menutup akun Gaga atas pelanggaran hak cipta.

Dalam video itu Gaga tampil sekitar 10 menit menynayikan lagu medly miliknya ‘Born This Way’ yang berkolaborasi dengan boy band Jepang SMAP. Dalam video tersebut Gaga sempat menyanyikan single ‘The Edge of Glory’ yang sebelumnya dia duduk di kursi piano dan membawakan single ‘You and I’. Sementara itu anggota SMAP berdiri di belakang Gaga dan mengikuti koreografi tarian bersama para penari lainnya.

Sampai berita ini di turunkan Gaga belum memberi reaksi apapun untuk penutupan akun Youtubenya itu. Senin 11 Juli, GaGa sempat mengaku antusias atas penampilannya di acara “SMAP x SMAP”. “Penampilanku dan acara memasak di ‘SMAP x SMAP’ yang disiarkan di Jepang sekarang. Kawaii (Imut) Monsters,” tulis GaGa.

Berikut ini video kolaborasi Lady Gaga dengan Boyband Jepang SMAP

[youtube T_n_YBdc1ww]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda