Scroll to Top

Samsung Galaxy S III Tembus 9 Juta Pre-Orders

By Ibnu Azis / Published on Friday, 18 May 2012

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III telah menerima pre-orders lebih dari 9 juta oleh 100 operator internasional. Rekor yang luar biasa mengingat ponsel pintar generasi ketiga Samsung Galaxy S belum dirilis.

Samsung Galaxy S III adalah salah satu ponsel yang paling dinantikan oleh pecinta smartphone di seluruh dunia di pertengahan tahun 2012 ini.

Samsung Galaxy S III memiliki spesifikasi yang tak kalah menakjubkan dari smartphone sejenis. Sebut saja dengan layar 4,8 inch 1280X720 piksel, kamera 8 mega piksel, RAM 1 G, dan sistem Android ICS.

Saat ini pabrik Samsung di Korea Selatan tengah bekerja dengan kapasitas penuh. Mereka harus menggenjot produksi hingga 5 juta unit per bulan.

Samsung Galaxy S III sendiri akan memukau Eropa pada 29 Mei nanti. Kemudian akan disusul Amerika Serikat pada bulan Juni depan.

Mashable menuliskan jika jumlah pre-orders yang mencapai 9 juta unit tersebut berarti hampir separuh dari total distribusi 20 juta unit Samsung Galaxy S II pada Februari silam.

Dengan demikian, penjualan Samsung Galaxy S III diprediksi akan melonjak dan melebihi penjualan Samsung Galaxy S generasi sebelumnya.

Diperkirakan smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta lewat operator selular. Sedangkan Samsung Galaxy S III sendiri telah diperkenalkan secara resmi di London, Inggris beberapa waktu yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda