Scroll to Top

Persib: Atep Optimis, Hariono Dipuji

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 18 May 2012

Persib Atep

Rencananya Persib Bandung akan melakukan lawatan ke Pekanbaru untuk menghadapi tuan rumah PSPS dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Dua kemenangan terakhir dikandang, menjadi modal berharga bagi pasukan Pangeran Biru ini untuk menjauh dari papan bawah klasemen sementara.

Salah satu punggawa Persib, Atep mengatakan bahwa Persib kini sudah mulai bangkit dan siap untuk menghadapi partai-partai selanjutnya.

“Intinya kan kita semua sudah bangkit, bangkit dari keterpurukan, dan intinya kita semua siap,” ujar Atep seperti yang dilansir situs resmi klub.

Selain memiliki motivasi memperbaiki klasemen Persib di ISL, Atep juga mempunyai motivasi pribadi yakni menambah pundi-pundi golnya saat bertanding di Pekanbaru.

“Motivasi kami untuk menang di Pekanbaru selalu ada, apa lagi untuk Persib menaiki puncak klasemen, dan saya punya target tersendiri pengen mencetak gol,” tegas Atep.

Sementara itu Hariono yang tampil menggantikan Tony Sucipto di 6 menit sebelum laga Persib Vs Pelita Jaya berakhir, mendapat pujian khusus dari pelatih Robby Darwis.

Pelatih Persib itu memuji sikap Hariono yang tampil sangat percaya diri pada laga perdananya, setelah 2 bulan absen karena cedera tulang bahu.

“Mental Hariono sangat bagus. Sama sekali tak terlihat perasaan takut cederanya kambuh lagi. Ia tampil lepas di lapangan, seolah-olah tak pernah terjadi apa-apa pada dirinya,” puji Robby.

Selain melakukan latihan rutin, uji coba pun di gelar Persib guna mematangkan strategi di pertandingan berikutnya. Lantas apakah Persib dapat memenuhi semua targetnya dalam melakoni pertandingan di Pekanbaru? Hal ini patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda