Scroll to Top

Arema ISL Ingin Menangkan Semua Laga Sisa

By Aditya / Published on Saturday, 19 May 2012

Arema Malang

Posisi Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) memang masih belum aman dari ancaman degradasi. Oleh karena itu, tim Singo Edan bertekad ingin memenangkan 8 pertandingan yang tersisa di ISL musim ini.

”Untuk tetap bertahan di ajang ISL dan lolos dari jurang degradasi, kami semua harus bekerja keras dan 8 sisa pertandingan di putaran kedua ini juga harus menjadi milik Arema ISL,” tandas Sudarmaji, Media Officer Arema ISL, Jumat (18/5).

Saat ini, Arema ISL masih teronggok di peringkat ke-15 klasemen sementara dari 18 tim peserta ISL. Skuad asuhan pelatih Suharno ini mengumpulkan 26 poin dari 26 pertandingan. Poin Arema ISL ini sama dengan raihan poin yang dikantongi dua tim di atasnya, yaitu PSMS Medan dan Persisam Samarinda.

Arema ISL cukup optimis mampu lolos dari jeratan degradasi dan menatap 8 pertandingan sisa dengan penuh keyakinan. Apalagi Kurnia Meiga dan kawan-kawan sedang dalam kondisi on fire setelah meraih kemenangan kandang atas Mitra Kukar dengan skor 5-3.

Selanjutnya, Arema ISL akan menjalani partai tandang melawan PSAP Sigli yang kini terpuruk di peringkat ke-17. Usai mengalahkan Mitra Kukar, Arema ISL memang langsung fokus untuk menghadapi laga di Aceh yang akan digelar pada Senin (21/5) mendatang itu.

”Setelah menjamu Mitra Kukar, pemain memang langsung berangkat ke Sigli sehingga masa pemulihannya di Sigli. Mudah-mudahan saat dijamu PSAP nanti kondisi pemain sudah bugar dan persiapan tim juga sudah matang,” harap Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda