Scroll to Top

Persib Bandung Libas Perses Sumedang dengan Pemain Cadangan

By Aditya / Published on Saturday, 19 May 2012

Persib Bandung

Persib Bandung sukses melibas tuan rumah Perses Sumedang dengan skor telak 6-0 dalam laga ujicoba, Jumat (18/5), sore tadi. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Achmad Yani, Sumedang, tersebut, pelatih Robby Darwis banyak menurunkan pemain yang selama ini menghuni bangku cadangan.

Nama-nama seperti Anggi Indra Permana, Wildansyah, Aldi Rinaldi, Rian Permana, Dudi Sunardi, atau Sigit Hermawan yang selama ini sering dicadangkan, dalam laga melawan Perses Sumedang dipercaya untuk turun ke lapangan hijau.

Begitu pula dengan duet di lini depan yang memasangkan Aliyudin dan Airlangga Sucipto sejak awal. Selama putaran pertama Indonesia Super League (ISL), tim Maung Bandung memang lebih mengandalkan duet asing Noh Alam Shah dan Marcio Souza.

Namun, Persib Bandung juga menyertakan para pemain intinya dalam laga ujicoba ini. M. Nasuha, M. Ilham, Atep, Marcio Souza, dan Robbie Gaspar, juga diturunkan melawan Perses Sumedang. Selain itu, gelandang tangguh yang baru saja sembuh dari cidera, Hariono, juga dimainkan sejak menit pertama.

Meskipun pada akhirnya mampu meraih skor maksimal 6-0, permainan tim Maung Bandung di babak pertama masih kurang meyakinkan. Alhasil, tim Pangeran Biru hanya mampu menceploskan 2 gol di babak pertama. Itu pun lewat eksekusi tendangan penalti yang dilakukan oleh Aliyudin dan Airlangga Sucipto.

Di babak kedua, Robby Darwis memasukkan sejumlah pemain pilarnya. Hasilnya cukup mujarab. Tambahan 4 gol berhasil dilesakkan Persib Bandung melalui M. Nasuha, M. Ilham, Atep, dan penyerang asal Brasil, Marcio Souza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda