Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Memakai Kostum Anak Kecil dalam Iklan Nike untuk Euro 2012

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 19 May 2012

FIFA

Menjelang Euro 2012, Nike merilis iklan yang begitu panjang hingga lebih dari 3 menit. Satu yang paling menarik, adalah Cristiano Ronaldo yang memakai kostum anak kecil.

Euro 2012 tinggal sebentar lagi. Nike ingin menjadi yang terdepan dalam memberikan iklan menyentak penuh bintang yang akan diluncurkan pada partai final Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Chelsea Minggu (20/5) mendatang.

Semua pemain tumpah ruah; demikian gambaran iklan Nike kali ini. Iklan diawali dari laga Euro 2012 antara Belanda menghadapi Perancis.

http://www.youtube.com/watch?v=QMv8g8CO4cQ&feature=player_embedded

Dalam skor 1-1, tiba-tiba saja muncul ‘seorang pengganggu’ berseragam berbeda yang menanduk umpan Wesley Sneijder. Belum cukup, ketika Kevin Strootman hendak masuk sebagai pemain pengganti, semakin banyak bintang dengan kostum ‘asing’ masuk ke dalam lapangan.

Keadaan semakin kacau ketika Neymar, Pato, Andres Iniesta, Mesut Ozil, hingga pebasket LeBron James turun bergerilya merebut bola. Cristiano Ronaldo yang awalnya hanya terkekeh saja melihat serbuan pemain, pada akhirnya ikut bergerak.

Namun, karena terlambat, apa boleh buat. CR7 tidak mendapatkan kostum seperti yang lain. Satu-satunya yang tersisa adalah kostum mini seukuran anak kecil yang mau tidak mau harus dikenakan salah satu penyerang terbaik dunia ini.

Cristiano Ronaldo 2

Sementara Gerard Pique dan Andres Iniesta terjun ke lapangan dengan dasi dan pakaian rapi, Cristiano Ronaldo pun melangkah keluar dengan baju ‘seksi’ yang kali ini, bisa saja tetap akan membuat para penggemar wanitanya sedikit tersipu.

Satu hal penting yang menarik dalam pertandingan ini, Pep Guardiola tampak tengah sibuk dengan catatannya. Kira-kira negara atau tim mana yang dilatih Pep dalam iklan versi Nike ini?

Pep Guardiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda