chika-ade

Hubungan antara Chika Jessica dan kekasihnya, Ade Govinda sebentar lagi akan menginjak satu tahun. Ternyata mereka memiliki gaya pacaran unik sebagai salah satu cara untuk mempertahankan hubungan mereka. Seringkali mereka bersikap layaknya sedang main sebuah  sinetron.

“Kita suka anggap kayak enggak pacaran aja, tapi temanan. Jadinya kita berdua kayak sinetron. Kalau di mobil aku lagi marah, dia ngebujuknya gaya lebay gitu, jadi akhirnya bilang cut-cut gitu,” kata Chika Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Chika mengakui bahwa tak mudah untuk menjalani hubungan yang harus menyatukan dua orang dengan sifat yang berbeda. Adakalanya diapun merasa jenuh hingga akhirnya mereka bertengkar.

“Susah-susah gampang ya, kadang ada berantem-nya, kadang ada bosen-nya. Sama dia enggak pernah bosan, suka lucu-lucuan dan manja-manjaan,” ungkapnya.

Bersama mantan kekasih Tiwi ‘T2’ ini, Chika pun merasa sudah cocok. Merekapun sama-sama berharap hubungannya bisa berakhir di pelaminan meskipun hingga kini belum ada pembicaraan yang serius. Bagi Chika, untuk saat ini bisa mengenal keluarga dan pekerjaan sang kekasih sudah cukup membuatnya bahagia.

“Rencana aja, nikah  perlu kan banyak persiapan. Belum ada omongan yang serius kok. Tapi udah tau keluarga dan pekerjaan dia udah senang,” ujarnya.

Untuk masalah pernikahan, rupanya mereka terinspirasi oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Chika pun mengakui bahwa dirinya dan Ade sering kali membicarakan hal tersebut.

“Paling kayak suka ngomong kapan ya kita bisa kayak Anang dan Ashanty, seru kali ya,” tutur Chika seraya tersenyum.