Scroll to Top

Billy Bob Thornton: Angelina Jolie Terlalu Baik Untukku

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 19 May 2012

jolie-thornton

Mantan suami Angelina Jolie, Billy Bob Thornton memberikan pengakuan bahwa selama dirinya melakoni rumah tangga bersama Jolie, dia bukanlah suami yang baik. Bahkan Thornton mengakui jika dirinya sempat merasa iri dengan apa yang diraih oleh Jolie. Diapun menyebutkan bahwa Jolie terlalu baik untuk orang sepertinya.

 “Angie, aku rasa terlalu baik untukku dalam beberapa hal. Dan bila Anda merasa demikian, Anda akan mengacaukannya,” tutur Thornton dalam sebuah acara televisi, Nightline seperti yang dikutip dari Dailymail.

Dengan kondisi tersebut, peraih Oscar ini kadang merasa jika artis cantik tersebut membuatnya seperti monster yang mengerikan. Alasan itulah yang membuat Thornton mengambil keputusan untuk berpisah dari Jolie. Diapun menyebutkan bahwa dirinya seperti monster yang tengah bersembunyi dan merasa orang lain pun akan berkata jika dia memang tak pantas untuk bersanding dengan Jolie.

“Aku gagal. Bila Anda dalam suatu hubungan, dengan sesama seleb atau bukan, ada banyak tekanan di sana,” tambah Thornton.

Pasangan ini menikah pada tahun 2000 sebelum akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2003. Di awal pernikahan, Thornton sudah lebih dulu dikenal ketimbang Jolie.

“Ketika aku dan Angie menikah, saat itu aku lebih dulu terkenal sedangkan dia baru memulainya. Dan ketika dia menjadi semakin besar, hubungan ini menjadi sulit. Saya tidak pantas berada bersamanya,” ujar Thornton.

Kini, Jolie telah bertunangan dengan Brad Pitt. Thornton berujar bahwa dirinya memberikan dukungan yang penuh untuk pasangan itu.

“Dia pasangan yang cocok bagi Brad, dan sebaliknya.  Saya mendukung mereka 100 persen. Angie adalah seorang gadis kecil, wanita, remaja, dan setan dalam satu tubuh,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda