Scroll to Top

Ambil Gambar 3D Dengan Aquos Phone SH-12C dari Sharp

By Andhika / Published on Thursday, 12 May 2011

Take Picture or Video in 3D with Sharp Aquos Phone SH-12CPabrikan elektronik asal Jepang, Sharp, baru-baru ini mengumumkan hadirnya sebuah ponsel 3D terbaru mereka. Ponsel ini tidak hanya dapat menampilkan gambar secara 3D namun juga dapat mengambil gambar maupun video ke dalam bentuk 3D.

Sharp Aquos Phone SH-12C adalah ponsel berbasis Android 2.3 (Gingerbread) dengan layar 4,2 inch yang memiliki resolusi qHD (540 x 960).

Pada bagian belakangnya, ditanam dua buah kamera yang dapat mengambil gambar dengan resolusi 8MP dan video 3D dengan format HD (720p) sementara di bagian depannya terdapat kamera 5MP yang dapat digunakan saat ber-video call.

Untuk otaknya, digunakan prosesor 1.4Ghz Qualcomm MSM8255 yang ditunjang dengan memori 512MB dan memory internal 2GB. Untuk konektivitasnya, perangkat ini dibekali dengan koneksi WiFi, Bluetooth dan GPS. Rencananya, ponsel ini akan dirilis di Jepang pada 20 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda