Scroll to Top

Take That Garap Video Klip Usai Konser

By Huda Sudiro / Published on Saturday, 16 Jul 2011

Take That boyband yang melejit di era tahun 90an ini ber reuni untuk mengadakan konser di tahun ini. Jadwal konser pun sudah di tetapkan, di tengah jadwal konser yang padat, Take That menyempatkan untuk membuat video klip dari single mereka yang pertama berjudul ‘When We Were Young’ yang di ambil dari album ketujuh mereka bertajuk ‘Progressed’.

Untuk mensiasati ketidak adanya waktu dalam syuting video, maka mereka memilih tempat konsernya di Wembley Stadium, London, Ingris sebagai lokasi syuting video klip tersebut. Dalam video nampak Robie Williams dan beberapa anggota Take That sedang bernyanyi diatara sampah dan gelas plastik yang berserakan di depan panggung usai konser mereka.

“Kami ingin memadukan musik ini dengan film,” ujar Gary Barlow. “Kami kembali ke gitar, piano dan ke struktur lagu yang konvensional untuk mendapatkan karya musik ini. Menurut kami, film ‘The Three Musketeers’ juga mengingatkan tentang diri kita sendiri.”

‘When We Were Young’ secara resmi di rilis di Inggris sekitar 22 Agustus dengan format digital. Single tersebut akan di jadikan sebagai theme song film ‘The Three Musketeers’ yang di jadwalkan tayang perdana pada 14 Oktober 2011 di Inggris.

Berikut ini video terbaru Take That yang berujudl ‘When We Were Young’

[youtube MlVw6eGpY5g]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda