Scroll to Top

Persib Bandung: Along Ingin Kalahkan Persija Jakarta di GBK

By Aditya / Published on Saturday, 19 May 2012

Noh Alam Shah

Noh Alam Shah atau yang kerap disapa dengan panggilan Along ingin mengalahkan Persija Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), bukan di tempat lain. Menurut striker Persib Bandung ini, laga bigmatch antara timnya dengan skuad Macan Kemayoran akan lebih sakral jika dimainkan di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu.

Persija Jakarta tampaknya belum bisa bermain di GBK dalam waktu dekat. Pasalnya, stadion keramat tersebut akan dipakai untuk laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan tim raksasa Italia, Inter Milan, pada 27 Mei 2012 mendatang. Untuk sementara, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tampaknya akan pindah kandang ke Solo atau Malang.

Noh Alam Shah tampaknya agak kecewa dengan kondisi tersebut. Pasalnya, mantan pemain Arema Indonesia ini bertekad mengalahkan Persija Jakarta di kandangnya sendiri yang pastinya akan menjadi kesan khusus baginya.

”Saya berharap, saat ketemu Persija Jakarta nanti, pertandingan bisa digelar di GBK. Enak sekali, kalau kita bisa kalahkan mereka di kandang,” tandas Noh Alam Shah yang baru bergabung dengan tim Maung Bandung pada putaran kedua ISL ini.

Menurut penyerang asal Singapura ini, jika laga melawan tim Macan Kemayoran digelar di luar Jakarta, pastinya akan mengurangi geregetnya. Selain itu, suasana di stadion pun juga tidak akan semeriah jika laga digelar di GBK yang pastinya akan dipenuhi oleh puluhan ribu pendukung Persija Jakarta, Jakmania

“Kalau main di luar, Solo atau Malang, jadi kurang panas lagi. Atmosfer di lapangan pasti sangat berbeda,” pungkas Noh Alam Shah.

Foto: Simamaung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda