Share

SET14 Band

Munculnya dua buah band yaitu Setia Band dan SET14 Band yang memiliki nama serupa, membuat keduanya banyak diperbincangkan oleh publik. Charly yang merupakan mantan vokalis ST 12 pun bersikukuh tak akan mengubah nama bandnya. Sedangkan SET14 Band seringkali dianggap mendompleng popularitas Charly.

Para personel SET14 Band yang terdiri dari Barly (vokal), Ari (gitar), Andre (drum), Aldo(bas) dan Gigun (gitar) itu megaku bahwa mereka memang mengagumi Charly, namun mereka juga menolak jika dikatakan hanya mendompleng popularitas. Bahkan mereka siap jika ditantang harus manggung bareng Setia Band.

“Kita memang cukup mengidolakan Charly, tapi kita bukan mendompleng. Kalau ditantang untuk nyanyi bareng ayo aja, kapan maunya,” ujar Ari, gitaris SET14 Band saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2012) seperti dirilis laman inilah.

Senada dengan Charly yang enggan membicarakan lebih lanjut mengenai nama band mereka, Ari juga berpikiran sama. Baginya, tak ada masalah selama Setiaku, sebutan untuk para penggemar Setia Band, tidak menghujat SET14 band.

“Kita sih nggak mikirin masalah nama, yang penting Setiaku (penggemar Setia band) tidak menghujat kami. Karena kami tulus ingin berkarya,” jelas Ari yang diiyakan personel SET14 Band lainnya.

Kini SET14 Band tengah merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Separuh Hati’. Dalam lagu ini, mereka akan berduet dengan Citra Happy Lestari yang tak lain adalah mantan personel Charly’s Angels yang dibentuk oleh Charly.

“Singel ini merupakan hasil kolaborasi yang unik, kita tonjolkan duet dengan karakter vokal khas Barly dan Citra,” tutup Ari.