Scroll to Top

Inter Milan Persiapkan Diri Hadapi Timnas PSSI

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 20 May 2012

Diego Milito, Inter 4-2 Milan

Inter Milan yang sudah tidak memiliki agenda resmi di Liga Italia, memilih untuk fokus berlatih dalam melakoni tur ke Indonesia 22-27 Mei 2012 mendatang. Jika tidak ada perubahan, rencananya anak asuh Andrea Stramaccioni ini akan menghadapi Liga Selection pada 24 Mei 2012, serta Timnas Indonesia PSSI pada 26 Mei 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Seperti yang dilansir situs resmi Inter Milan, mereka pun sempat melakukan latihan pada Kamis 17 Mei 2012. Latihan dilakukan sebagai persiapan menghadapi tur mereka di Indonesia.

Para punggawa Inter Milan memanfaatkan Centro Sportivo Angelo Moratti, sebagai tempat untuk berlatih.

Sesi latihan pun dibagi dalam 2 tahap. Pemain Inter yang berlatih 60 menit di lapangan utama, menjadi pusat perhatian anak-anak dari sekolah sepakbola Inter.

Namun latihan kali ini tidak nampak nama-nama beken seperti Yuto Nagatomo, Diego Forlan, Wesley Sneijder, dan Fredy Guarin.

Menurut  keterangan yang beredar, para pemain tersebut sedang dipanggil oleh negaranya dan kemungkinan besar juga tidak akan diikutsertakan ke Jakarta.

Masih menurut keterangan dari situs klub tersebut, di akhir pekan ini Andrea Stramaccioni telah memberikan kesempatan kepada pemain untuk berlibur.

Dan sesi terakhir latihan Inter dijadwalkan pada Senin sore waktu setempat. Serta pada Selasa pagi, tim akan berangkat untuk tur ke Indonesia.

Beberapa pemain bintang yang dipastikan hadir di GBK antara lain Cristiano Biraghi, Philippe Coutinho, Hernan Della Fiore, Jonathan, dan Luca Tremolada.

Sudah tidak sabar menyaksikan Inter Milan berlaga di Gelora Bung Karno? Kita tunggu pertandingannya 24 dan 26 Mei 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda