ultah putri hotman paris

Putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea tengah merayakan ulang tahunnya ke-17 pada tanggal 16 Mei 2012 lalu. Tak tanggung-tanggung, sang ayah memberinya hadiah berupa mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar.

hadiah ultah putri hotmanMenurut Hotman, hadiah itu diberikan atas prestasi Felicia yang selalu membuat kedua orang tuanya bangga.

“Anakku itu sangat berprestasi. Felicia sangat membanggakan orangtuanya. Lihat saja, sebentar lagi dia juga akan magang di kantor hukum internasional,” ujar¬†Hotman saat perayaan ultah anaknya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2012) malam seperti dirilis laman kapanlagi.

Hotman pun menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyombongkan diri dengan memberi hadiah berupa mobil mewah seri terbaru dengan kapasitas mesin 6500cc. Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mendapatkan kado yang sama seperti Felicia dari pabrik mobil Bentley.

Pengacara yang sempat diberitakan memiliki hubungan dengan artis Meriam Bellina ini justru ingin memberikan pelajaran positif pada putrinya bahwa dengan kerja keras bisa memperoleh sesuatu yang setimpal.

“Saya hanya ingin mengajarkan sesuatu yang positif pada putri saya tercinta kalau kita bekerja keras itu akan mendapatkan imbalan yang setimpal. Seperti ini (mobil Bentley) contohnya,” tutur Hotman.

Felicia sendiri rupanya tak menyangka akan mendapatkan kado tersebut. Awalnya, dia justru hanya meminta kado berupa martabak saja.

“Aku nggak minta mobil. Kado yang aku waktu itu minta cuma martabak doang,” ujar Felicia.