Scroll to Top

Brammo Empulse dan Empulse R Akhirnya Dirilis

By Ilham Choirul / Published on Monday, 21 May 2012

brammo empulse

Brammo Empulse dan Empulse R akhirnya launching. Motor yang sepenuhnya ditenagai oleh listrik ini memiliki kekuatan 54 tenaga kuda. Sementara itu, Brammo ini dilengkapi dengan enam transmisi kecepatan. Dilengkapi pula dengan radiator air untuk membuat mesin lebih dingin.

Urusan kekuatan baterai, satu kali charge bisa untuk menempuh jarak  hingga 170-an kilometer ada pemakaian di jalanan biasa. Kalau sudah masuk ke tol yang memerlukan kecepatan tinggi, baterai bisa untuk menempuh jarak hingga 80 kilometer. Dan, motor ini bisa dipacu sampai kecepatan 150 kilometer per jam.

Seperti dikutip Antara, hanya perlu 3,5 jam untuk isi ulang baterai. Syaratnya, harus memakai charger khusus dengan jenis Level 2 J1772. Kalau tidak pakai charger ini, bisa memakai socket biasa. Namun, untuk mencapai level baterai penuh perlu waktu 8 jam.

Baiknya lagi, kalau melakukan pengereman, otomatis juga akan melakukan proses charging. Dalam pengereman bisa memasok tenaga sekitar  9,3 Kwh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda