Scroll to Top

Button Percaya Mclaren Belum Kehilangan Momentum

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 16 Jul 2011

JB-MclarenJenson Button mengaku yakin bahwa saat ini timnya masih mampu bangkit dari keterpurukan yang mereka derita dalam dua balapan sebelumnya.

Setelah mendapatkan gelar pertamanya di musim ini pada GP Kanada. Mclaren menaruh target untuk bisa bersaing dengan Red Bull pada balapan-balapan berikutnya.

Namun, bukan hasil baik yang mereka dapat, Mclaren malah seperti kehilangan kekuatan pada dua balapan di Valencia dan di Silverstone. Mclaren kalah berkilau dibandingkan Red Bull dan Ferrari dalam dua balapan tersebut.

Button yakin timnya belum jauh tertinggal dari rival-rival terdekat mereka Red Bull dan Ferrari. Ia percaya Mclaren dapat kembali tampil baik pada GP Jerman di Sirkuit Nurburgring Minggu depan.

“Mungkin kami sudah kehilangan sedikit momentum yang kami dibangun pada balapan sebelumnya, tapi tidak banyak”, ujar Button. “Meskipun Silverstone mengecewakan, kecepatan kami telah membaik tahun ini. terkadang kami menjadi yang tercepat, terkadang kami tidak”.

Button berharap timnya akan kembali fokus pada balapan di Nurburgring agar bisa membawa performa tim menjadi seperti apa yang mereka harapkan. Ia berkeinginan untuk meraih kemenangan di sirkuit bersejarah tersebut.

“Ini adalah perlombaan yang sangat aku ingin menangi. Pada tahun lalu aku finis di urutan kelima dan posisi terbaik ku sebelumnya adalah urutan ketiga,  pada tahun 2004″, pungkas Button.

“Ada banyak daerah pengereman berat dan kondisi yang mengecoh, kamu harus benar-benar melakukan yang terbaik pada setiap tikungan. Cuaca dapat berubah dari waktu ke waktu sehingga kamu harus waspada”.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda