Scroll to Top

Jennifer Lopez Bercerai

By Andhika / Published on Saturday, 16 Jul 2011

jennifer_lopez_marc_anthony_devorce

Jennifer Lopez mengumumkan berita yang mengejutkan tentang perkawinannya. Lopez dan sang suami, Marc Anthony memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama 7 tahun.

Dalam sebuah statementnya kepada media, Lopez mengatakan, “Kami telah memutuskan untuk mengakhiri perkawinan kami. Ini adalah keputusan yang sulit. Kami datang pada sebuah kesimpulan yang damai pada semua hal.”

Lopez juga melanjutkan statementnya, “Ini adalah masa yang menyakitkan bagi semua yang terlibat dan kami sangat menghargai bagi yang menghormati privasi kami saat ini”.

Lopez dan Anthony menikah pada tahun 2004 di Beverly Hills. Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi 2 orang anak, Emme dan Max. Di luar itu, Lopez telah menyatakan kesediaannya untuk kembali menjadi juri dalam acara tv “American Idol” untuk sesi yang kesebelas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda