Scroll to Top

Bubu Syahrini Ternyata Bukan Keturunan Raja Selangor

By Ika / Published on Monday, 21 May 2012

Bubu Syahrini

Masih ingat bagaimana kekasih Syahrini, Bubu, mengungkapkan identitasnya di depan publik dan mengaku sebagai keturunan bangsawan Malaysia? Ya, saat itu ia meyakinkan publik dengan mengatakan bahwa nama lengkapnya adalah Raja Mohammad Syazni dan merupakan cucu Raja Selangor. Sayangnya, baru-baru ini kembali beredar rumor tak sedap yang menyebutkan bahwa sebenarnya Bubu bukanlah keturunan Raja Selangor.

Hal ini terungkap dari seorang sumber di Malaysia yang menuturkan bahwa Kerajaan Selangor tidak mengakui keberadaan kekasih Syahrini tersebut sebagai anggota keluarganya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raja Selangor, yaitu  Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj. Tak hanya itu, Raja Selangor bahkan tidak memiliki cucu seusia Bubu.

“Kerajaan Selangor mengklaim Bubu bukan cucu Raja Selangor,” kata sumber tersebut seperti dilansir detikHot. “Kerajaan Selangor sangat marah dengan pernyataan Bubu yang mengaku dari keluarga Kerajaan Selangor.”

Sang sumber lantas menjelaskan bahwa anggota Kerajaan Selangor tidak memakai nama ‘Raja’ seperti Bubu, melainkan menggunakan ‘Tengku’. Gelar ‘Raja’ sendiri sebenarnya merupakan gelar dari kerajaan lain.

“Titel ‘Raja’ biasanya dipakai keluarga Kerajaan Perak,” katanya.

Sebelumnya, Bubu memang menjadi sorotan media karena identitasnya yang tidak jelas. Awalnya ia dianggap sebagai pacar fiktif Syahrini, namun anggapan itu memudar setelah ia muncul di pernikahan Aisyahrani, adik Syahrini.

Tak berhenti sampai di situ, Bubu kembali diperbincangkan publik karena mirip dengan warga Bogor bernama Sammy Siagian. Namun masalah itu kembali tuntas setelah Bubu menggelar jumpa pers dan mengungkapkan identitas sebenarnya. Namun kali ini tampaknya Syahrini akan kembali dikejar-kejar media terkait rumor yang mengatakan Bubu bukanlah cucu Raja Selangor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda