Scroll to Top

Konser Lady Gaga Di Indonesia Akan Tiru Korea Selatan?

By Ika / Published on Monday, 21 May 2012

Lady-Gaga

Sejak terjadinya kontroversi terkait konser Lady Gaga, para penggemar penyanyi asal Amerika tersebut merasa kecewa. Bahkan, sejumlah artis dan politisi pun ikut angkat bicara mengenai pro dan kontra pelarangan konser tersebut. Namun Denny Sakrie sebagai pengamat musik merasa sangat yakin bahwa konser mother monster itu akan tetap digelar di Indonesia.

Menurut Denny, Big Daddy Entertainment selaku prmotor konser sudah melakukan berbagai upaya kompromi. Denny yang mengaku pernah berbincang-bincang dengan pihak Big Daddy tersebut menjelaskan, bila konser Lady Gaga bisa saja digelar dengan berbagai syarat.

Denny lantas mengambil contoh Korea Selatan. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Korea Selatan juga ikut memprotes kedatangan Lady Gaga. Namun akhirnya mengambil jalan tengah dengan memberi syarat bahwa konser hanya bisa ditonton oleh remaja berumur di atas 18 tahun.

“Jadi kemungkinan seperti halnya di Korea, dengan syarat yang nonton 18 tahun ke atas. Tapi di Indonesia, saya nggak tahu apa syaratnya,” kata Denny.

Sementara itu pihak Big Daddy terus melakukan kontak dengan manajemen Lady Gaga untuk membicarakan solusi terkait konser di Indonesia.

“Kata promotornya, dari manajemen Lady Gaga akan menyesuaikan kondisi di Indonesia. Saya nggak tahu, mungkin pakai kebaya atau kerudung kali,” kata Denny lagi.

Sementara itu, pihak kepolisian tetap pada pendirian semula, yaitu menolak memberi izin konser. Namun mereka akhirnya melunak dengan mulai mengevaluasi lagi konser Lady Gaga, sehingga kepastian batal atau tidaknya konser masih belum jelas. Akan tetapi kepolisian berjanji akan segera memberi kepastian pada pekan ini.

“Pekan ini kami umumkan (kepastian batal atau tidaknya konser),” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Markas Besar Kepolisian Komisaris Besar Boy Rafli Amar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda