Scroll to Top

The Avengers Masih Tak Terkalahkan Di Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 May 2012

The-Avengers

Walaupun telah ‘diserang’ oleh gempuran film besar lain yang baru tayang seperti Dark Shadows dan yang baru tayang minggu ini ‘Battleship’, semua film tersebut tetap tak mampu menggeser posisi The Avengers di puncak Box Office.

Di minggu ketiganya sejak dirilis, film gabungan Superhero dalam The Avengers ini tetap memuncaki Box Office untuk ketiga kalinya.

The Avengers sampai saat ini sduah mengumpulkan hampir setengah Milyar dollar ($457 Juta) untuk peredarannya di Amerika saja. Pendapatan tersebut belum termasuk pemasukannya dari seluruh dunia yang jika ditotal telah mencapai $1.1 Milyar! (sekitar 10 Trilyun Rupiah).

Anda mungkin cukup heran mengapa Battleship baru masuk ke chart box office minggu ini, padahal Anda mungkin sudah menyaksikannya dari sebulan yang lalu.

Ya, hal itu memang dikarenakan film tersebut baru saja tayang di Amerika tanggal 18 Mei 2012 lalu, sedangkan di Indonesia telah tayang lebih dulu pada 11 April 2012.

Battleship di minggu pertamanya hanya mendapat $25.4 Juta. Pendapatan yang sangat kecil sekali. Apalagi jika dibandingkan dengan film Produksi Hasbro sebelumnya seperti Transformers dan G.I.Joe : The Rise of Cobra.

Film pendatang baru lainnya seperti What To Expect When You Expecting yang dibintangi JLo pun ternyata kurang suskes dan hanya mampu menempati posisi 5 dengan mendapat $10.5 Juta.

Sedangkan komedi terbaru dari Sacha Baron CohenThe Dictator’ lebih beruntung dengan mendapat $24.5 Juta dan berada di posis 3.

Anda bisa melihat tangga lengkap 10 film terlaris di Amerika minggu ini berikut :

box office

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda