Scroll to Top

Pernikahan Anang dan Ashanty: Ini Doa Aurel

By Ria Tanisa / Published on Monday, 21 May 2012

anang ashanty aurel

Aurel, putri pertama Anang Hermansyah hasil pernikahannya dengan Krisdayanti ternyata memiliki doa dan harapan khusus dari pernikahan sang ayah dengan Ashanty. Tak hanya ingin pernikahan itu bisa berjalan langgeng, Aurel rupanya juga berharap tak ada lagi yang mengganggu kehidupan ayah dan bundanya kelak.

“Doaku, semoga langgeng sampai kakek nenek dan semoga nggak ada yang ganggu lagi,” ujar Aurel saat ditemui usai acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty, Minggu (20/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Tak hanya itu, Aurel juga berharap Ashanty cukup menjadi ibu rumah tangga saja agar lebih banyak memiliki waktu di rumah bersama dirinya dan sang adik, Azriel. Aurel memang akan tetap mengizinkan Ashanty untuk menyanyi, tapi hanya sesekali saja.

“Kata bunda ya udah. Aku kepengen lebih dekat dengan bunda, aku lebih senang di rumah ajalah, kan kalau pipi pulang kerja ada yang buatin minum,” tuturnya.

Aurel juga mengungkapkan kegembirannya atas kehadiran sang ibu, Krisdayanti dalam acara resepsi pernikahan ayah dan bundanya itu. Rupanya, sebelumnya KD sempat memberi kabar bahwa dirinya tak bisa hadir karena ada acara di Dili. Namun akhirnya KD tetap menyempatkan waktu untuk datang. KD datang bersama suaminya, Raul Lemos dan putrinya, Arianhha Amora Lemos.

“Mimi dateng aku senang, sebelumnya mimi bilang nggak bisa datang karena ada acara di Dili, terus aku sedih, terus diusahain, dua hari jelang acara bilang mau datang. Katanya juga udah pesen baju,” kata Aurel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda