Scroll to Top

Tekken Dibuat Film Prekuelnya Tekken : Rise of the Tournament

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 May 2012

tekken

Masih ingat dengan film yang diangkat dari videogame populer ‘Tekken? Film yang ditayangkan tahun 2010 tersebut, ini akan segera hadir film selanjutnya yang berjudul Tekken: Rise of the Tournament.

Namun Tekken: Rise of the Tournament ini bukanlah sekuel (kelanjutan) dari film pertama tahun 2010 yang lalu, melainkan sebuah prekuel (film yang menampilkan kisah sebelum film pertamanya).

Spesialnya, film ini akan diarahan oleh Sutradara asal Thailand Prachya Pinkaew yang sebelumnya namanya dikenal setelah membuat film action populer dari negeri gajah putih tersebut,Ong Bak.

Crystal Sy Pictures yang akan memproduksi film ini telah mengumuman mengenai rencana film prekuel Tekken ini di Ajang Cannes 2012.

Film pertamanya sebenanya tergolong gagal karena banyak di caci-maki oleh penonton khususnya penggemar seri gamesnya. Bahkan di Box Office pun, filmnya terbilang tidak laku.

Tetapi Crystal Sky sepertinya punya pertimbangan lain dalam membuat film kedua ini.

Karena diarahkan oleh Sutradara Thailand, sepertinya peluang besar bagi Aktor dan Aktris Thaiand Tony Jaa (Ong Bak) dan Jeeja Yanin (Chocolate) untuk terlibat disini.

Anda yang menggemari videogames Tekken, sepertinya harus menantikan kehadiran film terbarunya ini yang semoga tidak mengecewakan seperti film pertamanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda