love-rain

Dipasangnya para selebritas yang  mempunyai ketenaran lebih dalam sebuah drama atau film membuat sebuah prediksi jika drama atau film yang mereka bintangi akan setenar mereka dan laris manis di pasaran. Namun pada kenyataannya, tidak semua drama atau film yang memasang aktris dan aktor terkenal mampu ngehits dan mendapat banyak simpati dari penontonnya.

Inilah daftar drama – drama Korea yang bertabur bintang namun memiliki rating yang rendah saat ditayangkan di negara asalnya, dilansir Soompi.

1. Love Rain (Jang Geun Suk – YoonA SNSD)

Love-Rain

Love Rain bercerita tentang kisah cinta dua masa antara Suh In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (YoonA SNSD). Saat mereka muda, cinta mereka tidak bisa bersatu dan harus terpisah satu sama lain, keduanya lalu dipertemukan kembali ketika usia beranjak tua, namun cinta mereka harus dihadapkan pada kenyataan bahwa kedua anak mereka, Suh Joon (Jang Geun Suk) dan Jung Ha Na (YoonA SNSD) saling mencintai.

Drama ini ratingnya tak pernah menyentuh angka 7, bahkan pernah anjlok sampai angka 4. Namun pihak produksi ‘Love Rain’ telah mampu menjual drama ini beberapa negara di wilayah Asia, Amerika dan Eropa.

2. Heartstrings (Jung Yong Hwa CNBluePark Shin Hye)

heartstrings

Heartstring menceritakan tentang Lee Shin (Jung Yong Hwa), seorang gitaris dari sebuah band yang jatuh cinta dengan Lee Kyu Won (Park Shin Hye). Drama ini sebetulnya diharapkan menjadi suksesor dari drama Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye sebelumnya, ‘You’re Beautiful’. Karena dalam serial ‘You’re Beautiful’, cinta Jung Yong Hwa pada Park Shin Hye bertepuk sebelah tangan karena Shin Hye hanya lebih memilih Jang Geun Suk.

3. Playful Kiss (Kim Hyun Joong – Jung So Min)

playful-kiss

Diadaptasi dari manga Jepang, Itazura Na Kiss, Playful Kiss diharapkan mampu meraih sukses seperti dorama Jepang dengan judul yang sama dengan manga-nya, dan versi Taiwan – nya dengan judul It Start With A Kiss.

4. Paradise Ranch (Changmin DBSK – Lee Yeon Hee)

paradise-ranch

Dong Joo (Changmin) dan Da Ji (Lee Yeon Hee) pernah putus asa dalam cinta dan mereka menikah saat usia mereka masih 19 tahun. Pernikahan mereka sebelumnya ditentang oleh kedua orang tua mereka namun setelah berjuang untuk meyakinkan mereka, akhirnya mereka menikah. Tapi mereka kemudian bercerai setelah enam bulan pernikahan mereka. Enam tahun kemudian, mereka bertemu kembali secara kebetulan pada pacuan kuda di Australia dan menyadari bahwa mereka masih saling mencintai.

5. Heading to the Ground (Yunho DBSK – Go Ah Ra)

heading-to-the-ground

Drama ini bercerita tentang seorang pria, Cha Bong Gun (Yunho DBSK) yang mencoba untuk mencapai apa yang dianggap mustahil yaitu memenuhi impiannya menjadi pemain sepak bola hebat. Ia lantas bertemu dengan Kang Hae Bin (Go Ah Ra), seorang agen olahraga yang mencoba menjalani hidupnya jauh dari pengaruh ayahnya yang kaya raya.

6. Dream High 2 (Jinwoon 2AM, Ji Yeon T-ara, Hyorin SISTAR, Kahi After School, dan JB & Jr. JJ)

dream-high-2

Kirin Art School telah telah kehilangan pamor sebagai sekolah seni paling terkenal di Korea karena kesulitan keuangan yang sangat buruk hingga terancam akan ditutup.

Sekolah ini lalu diambil alih oleh OZ Entertainment, yang juga memasukkan artis – artis mereka ke Kirin untuk menghindari larangan bekerja bagi remaja di atas jam 10 malam. Persaingan lalu muncul antara siswa Kirin dan artis dari OZ Entertainment.

7. Cinderella Man (YoonA SNSD – Kwon Sang Woo)

cinderella-man

Menceritakan seorang anak konglomerat, Lee Joon Hee (Kwon Sang Woo) yang bertukar posisi dengan seorang miskin yang ternyata saudara kembarnya, Oh Dae San karena tak tahan dengan tuntutan – tuntutan yang diberikan ayahnya. Joon Hee kemudian bertemu dengan Seo Yeo Jin(YoonA SNSD), seorang gadis yang mempelajari fashion desain di Paris namun kembali ke Korea karena ayahnya meninggal dan kemudian jatuh miskin.

8. Lie To Me (Yoon Eun Hye – Kang Ji Hwan)

lie-to-me

Kisah cinta seorang pegawai negeri sipil, Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) dan seorang CEO sebuah hotel ternama, Hyun Gi Jun (Kang Ji Hwan) tidak terlalu menarik penonton Korea. Namun ketika ‘Lie To Me’ disiarkan di Prancis, Jepang dan Cina, ratingnya sangat tinggi dan menjadikan kedua artisnya menjadi bintang di negara tersebut.

9. Mary Stayed Out All Night (Jang Geun Suk – Moon Geun Young)

mary-stayed-out-all-night

Kisah cinta seorang gadis putri dari pengusaha yang terbelit hutang, Wi Mae Ri (Moon Geun Young) dengan seorang anak band Kang Moo Kyul (Jang Geun Suk) karena sebuah tragedi kecelakaan mobil. Sama seperti Heartstrings, Jang Geun Suk juga tidak bisa meraih kesuksesan setelah ‘You’re Beautiful’ lewat drama ini.