Scroll to Top

Al Nakbah International Tournament: Jelang Semifinal, Pemain Timnas Indonesia Keluhkan Cuaca

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 21 May 2012

Timnas Indonesia

Kini pemain Indonesia mulai mengeluhkan tidak menentunya kondisi cuaca di Ramalah Palestina. Hal tersebut didapat berdasarkan keterangan manager timnas Indonesia, Ramadhan Pohan. Rencananya besok Selasa (22/2/12), timnas Indonesia PSSI akan berhadapan dengan tuan rumah Palestina dalam laga semifinal turnamen Al Nakbah.

“Iklim di Timur Tengah juga tidak mudah, pemain cepat merasa lelah. Belum lagi dingin yang menusuk, apalagi kalau petang atau main malam,” ujar Ramadhan Pohan dalam pesan singkat Senin (21/5/2012).

Di pertandingan tersebut kemungkinan besar Indonesia masih belum bisa memainkan 2 bintang andalannya, Okto dan Pahabol karena masalah visa yang belum terselesaikan.

“Okto-Pahabol, itulah. Menurut LO Palestina, masih diminta tunggu, sebab pihak Israel masih belum keluarkan izin. Belum ada kata “iya” atau bahkan “tidak” dari pihak Israel,” kata manager timnas Ramadhan Pohan.

Selain Okto dan Pahabol, kiper utama timnas Wahyu Tri Nugroho juga masih dirawat intensif setelah menjalani operasi.

Wahyu mengalami patah tulang kepala setelah berbenturan dengan striker Kurdistan saat pertandingan terkahir di penyisihan grup.

Penyebab patahnya tulang kepala penjaga gawang asal Persiba Bantul ini karena hantaman sepatu salah satu pemain Kurdistan. Kapten timnas, Samsul AM mengungkapkan hal tersebut.

“Waktu antisipasi bola crossing, Wahyu ditabrak sama striker Kurdistan. Kepala Wahyu terkena cocoran sepatu lawan,” ungkap Samsul.

Kini Wahyu masih menjalani perawatan intensif pasca operasi. Fisioterapis timnas, Matias Ibo juga mengungkapkan bahwa proses operasi berjalan dengan lancar dan posisi tulang yang patah sudah dikembalikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda