Scroll to Top

One Direction Raih Double Platinum di Amerika

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 21 May 2012

Debut single What Makes You Beautiful mencapai 2 juta penjualan terhitung sampai hari ini, Senin 21 Mei 2012 pukul 11:30 waktu setempat. Karena hal itulah boyband asal Inggris, One Direction mendapatkan penghargaan double platinum di Amerika.

Minggu lalu, single boyband yang beranggotakan Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan ini terjual sebanyak 146.405 copi, dengan jumlah total penjualan 2.060.303 sejak awal rilis pada bulan Februari lalu.

Lagu ini menempati posisi nomor 4 di chart Billboard Hot 100 untuk kategori single lagu. Sedangkan debut album mereka “Up All Night” masih bertahan kuat juga di Amerika dengan penjualan 40.188 minggu lalu dan lebih dari 600.000 copi secara total.

Mantan kontestan The X Factor ini menjadi grup Inggris pertama yang berhasil bertengger di puncak chart Billboard 200 untuk kategori album.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda