Scroll to Top

Pedrosa Akui Masih Lemah

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 16 Jul 2011

Pedrosa-sachsenringUsai sesi kualifikasi GP Jerman Dani Pedrosa mengakui bahwa dirinya masih merasa lemah pasca operasi tulang selangka yang ia jalani beberapa minggu lalu.

Pedrosa mengatakan ia belum pulih sepenuhnya dari cedera yang ia dapatkan pada GP Le Mans setelah insiden antara dirinya dengan Marco Simoncelli.

Walaupun begitu, Pedrosa berhasil menempatkan dirinya di posisi kedua di belakang rekan satu timnya Casey Stoner pada sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring. Ia terpaut 0.252 detik dari Stoner dan lebih baik 0.011 detik dari Jorge Lorenzo di posisi ketiga.

“Ini masih terasa sangat baru dan aku masih merasakan beberapa kelemahan”, ujar Pedrosa. “Setidaknya trek ini memiliki banyak tikungan ke kiri, jadi itu memberi ku istirahat sedikit lebih pada lengan kanan ku”.

“Kami harus mencoba untuk melakukan set up motor untuk besok”,lanjut Pedrosa. ” Kami mencari sesuatu yang lain malam ini dan mudah-mudahan kami akan mendapat kecepatan yang baik esok hari “.

 

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda