Scroll to Top

T2 Garap Video Klip Single Terbaru di Jepang

By Ria Tanisa / Published on Monday, 21 May 2012

T2

Duo T2 yang digawangi oleh Tika dan Tiwi kini tengah menyelesaikan penggarapan single terbaru mereka yang berjudul ‘Kenapa Kau Mau Denganku’. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Tiwi. Tak tanggung-tanggung, penggarapan video klip tersebut dilakukan di Jepang.

“Awalnya cuma ingin liburan saja ke Jepang. Eh, kok jadi kepingin sekalian bikin video klip. Lagunya ciptaan Tiwi,” tutur Tika yang ditemui usai mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin Siang (21/5/2012) seperti dirilis laman cekricek.

Proses pembuatan video klip itu memakan waktu selama lima hari empat malam. Keduanya pun mendapatkan pengalaman yang cukup menarik. Salah satunya tentang make up dan hair stylist yang ternyata dikerjakan oleh orang yang pernah menangani Katy Perry ketika berkunjung ke Jepang.

“Prosesnya memakan waktu lima hari empat malam. Model video klip dari sana, hair style dan make up artist yang bikin orangnya Katy Perry. Orang-orangnya baik banget, modelnya juga mau nggak dibayar,” kata Tika.

Selain itu, mereka juga melihat bahwa para pekerja di sana bersikap sangat profesional. Mereka begitu menghargai waktu.

“Di sana disiplin banget sama waktu. Beda banget kerja ama orang luar,” ujar Tiwi.

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat Tika dan Tiwi tak bisa menyembunyikan kebanggaannya. Di Jepang, keduanya sempat bertemu dengan orang yang ternyata mengetahui tentang T2.

“Semuanya serba spontan tapi pas di Harajuku Tiwi kaget karena ada yang kenal T2,” ungkap Tiwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda