Scroll to Top

Arrow Serial Televisi Superhero Terbaru Dari Komik Green Arrow

By Arya Azhar / Published on Monday, 21 May 2012

arrow_2012Green Arrow mungkin namanya belum se-terkenal Superhero lainnya seperti Green Lantern, Batman, atau superhero dalam The Avengers misalnya.

Oleh karena itu saat Superhero satu ini saat diputuskan akan diadaptasi kedalam versi nyata, Green Arrow baru akan tampil dalam versi serial televisi, dan bukan layar lebar.

Serial televisi Green Arrow akan ditayangkan di channel CW  dengan judul ‘Arrow‘ mulai tanggal 23 Mei 2012 mendatang.

Bagi para penggemar komik Superhero khususnya komik rilisan DC, pasti sudah tidak asing lagi dengan Green Arrow. Ia adalah perwujudan Superhero dari seorang Pria bilyuner bernama Oliver Queen.

Queen menggunakan kemampuannya memanah dan menjadi seorang ‘Superhero’ berjubah yang mencoba menumpas kejahatan di Kotanya yakni Star City.

Jika melihat kisahnya, mungkin Arrow ini akan sedikit mengingatkan dengan tokoh Tony Stark (Iron Man) di komik Marvel karena sama-sama seorang Bilyuner yang mencoba menjadi Superhero.

Arrow dibintangi oleh Katie Cassidy (Supernatural) dan David Ramsay (Blue Bloods). Serial ini disutradarai oleh Penulis Skenario film Superhero ‘Green Lantern‘  Marc Guggenheim.

Anda pecinta film dan serial Superhero, rasanya sayang sekali melewatkan serial satu ini.

Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=t6lpaY_xoic

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda