Scroll to Top

Facebook Melarang Iklan Google+

By Aisyah Indarsari / Published on Sunday, 17 Jul 2011

Google-Plus-vs-Facebook-TinjuJangan coba–coba membuat iklan yang menawarkan untuk bergabung dengan Google+ di Facebook, karena iklan Anda tidak akan terpasang di wall.

Setidaknya ini yang dialami oleh Michael Lee Johnson, seorang developer web seperti yang dikutip dari techcrunch.com.

“Aku baru–baru ini membuat iklan (ajakan ke) Google+ di Facebook, dan semuanya di tangguhkan – Bagus”, katanya seperti dikutip dari akun Google+nya.

iklan google plus di facebookFacebook tampaknya kurang senang jika ada yang menggunakan media sosial nya sebagai tempat untuk mengiklankan media sosial lainnya, dalam hal ini calon rival terberatnya Google+.

Tetapi memang hal ini tidak melanggar hak asasi siapapun, karena pada pasal Ketentuan Jasa (Terms of Service) Facebook telah disebutkan bahwa Facebook melarang siapapun mempromosikan produk pesaing dengan iklan Facebook.

Rupanya Facebook sudah merasa terintimidasi dengan kehadiran Google+.  Bagaimana dengan di Indonesia? Jika hal tersebut sampai juga berlaku disini, maka ini tentu akan menimbulkan masalah baru, dimana lagi kita akan mencari teman untuk Google+ kita?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda