Scroll to Top

Hasil IPL: Persema Malang vs Persijap Jepara 2-1

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 21 May 2012

Persema Malang

Indonesian Premier League (IPL) Senin 21 Mei 2012 antara Persema Malang Vs Persijap Jepara, akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Persema mampu mengembalikan keadaan dan mengamankan 3 poin di kandang.

Bermain di kandang sendiri, Persema langsung berinisiatif menyerang di awal babak pertama. Namun mereka malah dikejutkan lewat gol Persijap yang dicetak I Made Wirahadi di menit ke 14.

Memanfaatkan serangan balik, Nurul Huda memberikan umpan kepada I Made untuk mencetak gol. Skor 0-1 tuan rumah tertinggal.

Tidak mau malu di depan pendukungnya, Persema lebih gencar melakukan serangan. Alhasil tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Ngon Mamoun melalui tendangan bebas di menit 24.

Sebenarnya kedua tim sama-sama silih berganti melakukan serang di pertengahan babak pertama, sayangnya tidak ada satu peluangpun yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Di babak kedua, Persijap terlihat lebih mendominasi jalan pertandingan di menit-menit awal. Di menit 58, Banaken hampir saja membuat tim tamu unggul jika tandukannya tidak melambung di atas mistar gawang.

Dengan memanfaatkan keunggulan karena salah satu pemain Persijap diusir wasit, Persema akhirnya mampu unggul di menit ke 84.

Emile Mbamba mampu memanfaatkan sepak pojok dengan tandukannya, sekaligus membuat Persema berhasil mengamankan 3 poin hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, membuat Persema Malang mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara IPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda