Scroll to Top

Jessica Iskandar Targetkan Menikah Tanggal 12 Desember 2012

By Ria Tanisa / Published on Monday, 21 May 2012

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar rupanya sudah tak sabar lagi untuk mengakhiri masa lajangnya. Artis yang sering dikabarkan tengah dekat dengan Olga Syahputra ini pun menargetkan menikah di tanggal cantik yaitu 12 Desember 2012. Rupanya Jessica punya keinginan untuk menikah muda.

Someday pengen nikah, pas masih muda pengennya. Jangan ditanya target, secepatnya dikasih jodoh yang baik, sayang aku. Ditargetin 12-12-12, tahu deh sampai apa nggak,” ujarnya seraya tertawa saat menghadiri resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012) malam seperti dirilis detikHot.

Meskipun hubungannya dengan Olga tak kunjung jelas, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu mengaku jika dirinya memang memiliki rasa sayang untuk Olga. Jessica pun mengaku bahwa dirinya sudah ‘diikat’ oleh Olga dengan sebuah gelang.

“Diikat (hubungannya) sama gelang, dia ‘H’ aku punya ‘H’. Tahu tuh, aku udah bilang nama ‘J’, dibeliinnya malah ‘H’. Ke mana-mana aku pakai, lagi slek aku copot,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Jessica sendiri tak menutup kemungkinan jika kelak bukan Olga yang menjadi pasangannya di pelaminan. Jessicapun menyebutkan lelaki yang romantis dan humoris sebagai kriteria pria idamannya.

“Nggak menutup kemungkinan sama yang lain, doa aku, berikan yang terbaik untukku, kalau jodoh dekatkan. Aku cari yang dewasa, terima apa adanya, punya tujuan hidup, bawa ke lebih baik, sayang, romantis, dan humoris,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda