Scroll to Top

KTM Duke 200 Launching di Malaysia

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 22 May 2012

ktm duke 200

Setelah beberapa waktu lalu KTM merilis video motor Duke 200  menembus halangan genangan air saat berkendara, motor ini pun kini dirilis di Malaysia. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 56 juta. Harga yang cukup sepadan untuk membeli teknologi yang dimiliki motor tersebut.

Duke 200 punya mesin satu silinder yang menghasilkan tenaga 25 hp dengan torsi 20 Nm. Hanya perlu 6,5 detik untuk melajukan motor dari 0-100 kilometer per jam. Sementara itu, kecepatan maksimalnya menncapai 150 kilometer per jam. Untuk hal ini, didukung dengan enam transmisi kecepatan. Sementara itu, suspensi monoshock di belakang bisa diatur ketinggiannya. Berat motor ini sekitar  137 kilogram.

Dikutip DapurPacu, KTM Duke 200 sudah mulai dijual Senin kemarin (21/5). Dikabarkan, motor dari India tersebut juga segera masuk ke pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda