Finding Nemo 3D Tampilkan Trailer Baru

finding nemo 3d

Setelah hampir 10 tahun, Nemo, sang Ikan ‘badut’ lucu bewarna orange dari film ‘Finding Nemo‘ akan kembali menyambangi bioskop pada bulan September mendatang.

Walaupun saat tayang tahun 2003 lalu filmnya sudah berbentuk animasi 3D, tetapi dulu belum ditayangkan dalam bioskop khusus 3D.

Saat ini di era perfilman 3D yang sedang menjadi trend, Disney pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menayangkan ulang film Finding Nemo yang sudah di konversi kedalam teknologi 3D terbaru.

Seperti juga versi 3D dari film-film animasi yang teah dikeluarkan oleh  Disney sebelumnya, Tidak ada yang berubah maupun adegan yang ditambahkan di versi 3D ini.

Kisahnya masih sama tentang seekor ikan “badut” Nemo yang terpisah dari sang ayah dan koloninya, dan kemudian tersesat di dunia baru dan menemukan para sahabat-sahabat barunya. Sementara sang ayah dengan gigih mencari Nemo walaupun harus mengarungi lautan luas yang berbahaya dan teror dari manusia.

Apakah versi baru Finding Nemo 3D ini juga akan sesukses film aniamsi Disney sebelumnya yang tayang ulang dalam 3D seperti Lion King 3D dan Beauty and the Beast 3D yang mencetak Box Office?

Finding Nemo 3D akantayang di bioskop 3D mulai tanggal 14 September 2012.

Trailer barunya bisa disaksikan berikut :

 

Komentar Anda

Leave A Response