Scroll to Top

Bubu Bukan Keturunan Raja Selangor, Ini Komentar Syahrini

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 22 May 2012

Bubu-Syahrini

Syahrini sepertinya tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan. Setelah dirinya dan Bubu, sang kekasih memberikan penjelasan tentang identitas Bubu, kini kembali muncul berita yang cukup mengejutkan. Bubu dikabarkan bukan keturunan Kerajaan Selangor seperti yang dia sebutkan sebelumnya.

Lalu bagaimana tanggapan Syahrini melihat pemberitaan tersebut? Meskipun awalnya kaget mendengarnya, namun mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku tetap berusaha untuk tenang dan tidak terpancing dengan berita-berita tersebut.

“Aku merasa dibekali oleh orang tua aku untuk selalu mengucapkan syukur Alhamdulillah kalau menghadapi rintangan,” ucap Syahrini saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta, Senin (21/5/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Syahrini mengaku tak ingin menanggapi isu tersebut. Apalagi, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu merasa bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan yang meresahkan masyarakat dan merugikan orang lain.

“Aku merasa tidak melanggar hukum, tidak merugikan orang banyak, jadi aku enggak mikirin omongan orang,” ucapnya dengan santai.

Meskipun demikian, Syahrini juga mengakui bahwa terkadang dirinya merasa ada pihak-pihak yang dengan sengaja memunculkan kabar tersebut karena ingin membuat namanya menjadi kurang baik.

“Mungkin ada gerakan dari kubu tertentu untuk memberikan bad image buat aku,” kata Syahrini.

Sebelumnya, Bubu juga dikabarkan bahwa dia hanya pacar sewaan Syahrini, pria yang berasal dari Bogor dan hanya pacar fiktif Syahrini. Bahkan setelah itu beredar foto Bubu yang tengah mesra dengan perempuan lain. Namun, Syahrini berusaha cuek dengan semua berita tersebut.

“Ini bukan soal attitude-ku yang tidak benar, jadi semuanya aku ketawain aja. Kalau ada yang tanya, aku senyumin aja,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda