Scroll to Top

Tips Merias Wajah yang Memiliki Hidung Besar

By C Novita / Published on Tuesday, 22 May 2012

Tips merias wajah

Jika Anda merasa kesulitan saat merias waja dan minder karena ukuran hidung Anda yang lebih besar dan tidak proporsional, maka ini bisa jadi solusi bagi masalah itu.

Kunci dari merias wajah adalah menutupi kekurangan dan menonjolkan sisi kelebihan yang Anda miliki.

Berikut langkah yang bisa Anda tiru, seperti dibeberkan oleh TimesofIndia.

  •  Fokus pada riasan di daerah wajah lainnya seperti mata dan bibir, yang paling menarik menurut Anda. Untuk mata, gunakan eyeliner dan maskara yang sesuai. Tapi ingat, jangan jadi berlebihan juga. Untuk bibir, aplikasi dengan warna yang cerah dan menarik, hingga bisa menonjolkan keindahannya.
  • Rambut. Jika Anda memiliki hidung dengan ukuran besar, maka usahakan jangan memilih potongan rambut pendek atau poni rata. Potongan rambut panjang akan membuat kesan wajah Anda lebih panjang, hingga bisa menyamarkan bentuk hidung Anda.
  • Foundation atau alas bedak yang Anda gunakan sebaiknya terdiri dari 2 warna. Untuk bagian wajah selain hidung, gunakan foundation yang lebih terang, sedangkan untuk sisi hidung, pakai warna yang lebih gelap. Ini agar ukuran hidung jadi tersamarkan.

Nah, sudah jauh lebih baik bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda