Kostum Barcelona Musim 2012/2013

Kostum Barcelona

Situs resmi Barcelona akhirnya memamerkan seragam baru mereka untuk musim 2012/2013.  Perubahan besar terjadi di kostum ini dengan warna merah dan biru yang lebih gelap.

Beberapa bulan lalu, SPORT, media pro Barceloan sudah mendahului start tentang kostum baru Barcelona musim depan. Ketika itu, SPORT menampilkan gambaran tiga kostum El Barca: kostum kandang, tandang, dan kostum ketiga. Banyak fans yang kurang puas dengan tampilan tersebut, namun hal ini tidak mengurangi niatan runner-up Liga Spanyol untuk mewujudkan gambaran tersebut.

Kostum Barcelona 1

Kostum Barcelona 2

Kostum kandang Barcelona musim depan akan terdiri dari warna merah dan biru gelap. Warna merah, tidak lagi berada di sisi luar. Sebaliknya, warna merah akan berad di tengah, dengan diapit warna biru. Satu yang paling mencolok, tidak ada garis yang memisahkan kedua warna ini, melainkan hanya gradasi saja.

Kostum baru ini secara kebetulan juga menandai era baru Barcelona. Setelah empat musim ditangani Pep Guardiola, musim depan ada Tito Vilanova yang memimpin pasukan Camp Nou. Tito Vilanova sendiri sebelumnya adalah jebolan La Masia, plus merupakan asisten Pep yang memborong 13 gelar dalam empat musim.

Bagaimana takdir Barcelona musim depan, dengan pelatih dan kostum baru yang agak berlawanan dengan kebiasaan? Silakan tulis pendapat Anda dalam kolom komentar.

Kostum Barcelona 3

Kostum Barcelona 4

Kostum Barcelona 5

Foto: situs resmi Barcelona

Komentar Anda

Leave A Response