Scroll to Top

Julia Perez Kesal Dengan Ustadz Calon Suaminya

By Ika / Published on Tuesday, 22 May 2012

Julia Perez

Selama ini Julia Perez tampaknya pasrah begitu dijodohkan oleh ibunya, Sri Wulansih, dengan seorang ustadz yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Namun akhir-akhir ini kelihatannya Jupe sudah mulai tak tahan, pasalnya sang ustadz sering melarang Jupe melakukan banyak hal, bahkan berharap agar Jupe berhenti dari dunia entertainment.

“Belum nikah aja udah banyak dilarang-larang. Nggak boleh ini lah, nggak boleh itu, apa-apa harus bilang sama dia,” ujar Jupe. “Kalau apa-apa dilarang, sama aja kayak nyuruh aku untuk berhenti kerja. Aku nggak bisa terus-terusan dilarang-larang, males juga lah lama-lama.”

Merasa kebebasannya diganggu oleh sang ustadz, Jupe pun tak terima. Bagi Jupe, dunia hiburan adalah kehidupannya yang tak bisa ia tinggalkan.

“Aku nyari uang disini, aku hidup dan bisa seperti sekarang juga karena pekerjaan aku,” ujarnya.

Salah satu tindakan ustadz yang juga tak disukai Julia Perez adalah ketika calon suaminya tersebut merasa marah gara-gara melihat Jupe mesra dengan Gaston Castano dalam pembuatan video klip ‘Siti Nurbaya‘.

“Ya marah-marah, dibilang lagunya nggak baguslah, kenapa modelnya harus Gaston-lah, kenapa harus mesra sekali lah,” kata Jupe.

Jupe pun akhirnya harus menjelaskan bahwa saat ini hubungannya dengan Gaston hanyalah hubungan profesional karena urusan pekerjaan. Namun tampaknya calon suami Jupe tetap tidak terima, bahkan ibu Jupe ikut-ikutan marah.

“Aku dimarahin sama mama dan banyak yang marahin aku gara-gara video klip ini, aku jadi sedih gitu,” kata Jupe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda