Scroll to Top

Inter Milan Tak Bawa Julio Cesar ke Indonesia

By Aditya / Published on Tuesday, 22 May 2012

Julio Cesar

Inter Milan tak membawa Julio Cesar dalam kunjungannya ke Indonesia. Awalnya, nama penjaga gawang asal Brasil itu tercantum dalam daftar 20 pemain yang akan diikutertakan dalam lawatan La Beneamata ke Jakarta. Namun, sang kiper akhirnya urung berangkat karena masih harus melakoni masa penyembuhan cidera bahunya.

Untuk menggantikan jatah yang ditinggalkan Julio Cesar, pelatih Andrea Stramaccioni akan membawa penjaga gawang primavera Inter Milan, Raffaele Di Gennaro. Sedangkan dua posisi kiper lainnya diisi oleh Luca Castelazzi dan Paolo Orlandoni.

Di kubu Indonesia, Aji Santoso selaku pelatih Liga Selection yang dipersiapkan untuk menghadapi Inter Milan, akan menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya agar berani bermain menyerang.

Menurut mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya Surabaya itu, moment melawan tim sebesar Inter Milan adalah kesempatan bagi setiap pemain untuk memperlihatkan aksi terbaiknya.

“Ini adalah peluang pemain untuk menunjukkan kemampuannya. Makanya, pemain harus berani menyerang,” tandas Aji Santoso di Jakarta, Selasa (22/5).

Untuk menghadapi Inter Milan, Liga Selection yang dilatih duet Aji Santoso dan Widodo C. Putro serta dibantu oleh asisten pelatih Liestiadi dan pelatih kiper Eddy Harto akan diisi oleh kombinasi pemain lokal dengan pemain asing terpilih yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Pemain lokal yang dipanggil memperkuat Liga Selection antara lain Andik Vermansyah, M. Ridwan, Ajisaka, Abdulrahman, Dani Saputra, Sigit Meiko, Mustaid Billah, Indra Cahya, Syafudin Tahar, dan Diego Michiels.

Sedangkan legiun asing yang akan turut memperkuat Liga Selection untuk menghadapi Inter Milan adalah Eduard Wilson Junior, David Pagbe, Otavio Dutra, Marko Karlovic, dan Kwon Jun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda