Scroll to Top

Game Ghost Recon : Commander, Guncang Facebook

By Ditya / Published on Wednesday, 23 May 2012

Ghost Recon Commander

Minggu ini penerbit dan pengembang game Ubisoft sedang bersiap-siap untuk peluncuran game terbaru mereka yang berjudul Ghost Recon : Future Soldier ke dunia game.

Namun sebelum Ubisoft meluncurkan game Ghost Recon : Future Soldier, mereka akan membawa game Ghsot Recon d jejaring sosial Facebook.

Ubisoft memperkenalkan game Ghost Recon untuk platform jejaring sosial Facebook dengan judul Ghost Recon : Commander yang diperkirakan akan menarik banyak pengguna.

Game ini telah tersedia untuk pengguna jejaring sosial Facebook dan dapat diamainkan seharian penuh sambil menunggu peluncuran game Ghost Recon : Future Soldier.

Jika dalam game Ghost Recon : Future Soldier, pengguna akan disuguhi suasana game First Person Shooter (FPS) dengan menembaki musuh dengan kekuatan mematikan yang juga dibutuhkan banyak taktik.

Sedangkan di Facebook, Ghost Recon akan hadir dengan juful Ghost Recon : Commander yang menghadirkan suasana permainan yang berbeda dengan Ghost Recon : Future Soldier.

Ghost Recon : Commander kurang menghasilkan suasan permainan FPS, hal ini wajar, karena Ghost Recon : Commander dirilis untuk Facebook, sedangkan Ghost Recon : Future Soldier dirilis untuk konsol dan PC.

Seperti yang dikutip dari Slashgear, game Ghost Recon : Commander ini memang tidak membawa kualitas grafis sekelas PC, namun permainan didalamnya cukup menarik dan menyenangkan.

Pemain dapat menembak, membom dan memusnahkan musuh, tak hanya itu, pemain dapat bekerja sama untuk mengumpulkan berbagai macam harta untuk kemajuan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda