Scroll to Top

Persib: Bobotoh Nonton Bareng Di Setiap Laga Tandang

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 23 May 2012

Persib Bandung - Bobotoh

Beruntung Persib Bandung memiliki Bobotoh yang terkenal sangat loyal. Meskipun tidak mendapatkan kesempatan hadir secara langsung di Stadion Kuansing Sport Centre Pekanbaru, namun mereka tetap antusias mendukung tim kesayangannya bertanding melalui layar kaca.

Nonton bareng pun digelar Bobotoh dan manajemen Persib yang kebetulan tidak berkesempatan datang ke Pekanbaru untuk mendukung secara langsung Pangeran Biru berlaga. Acara nonton bareng ini sedianya akan di gelar di Graha Persib Jln. Sulanjana No. 17 Bandung lantai I.

Kegiatan yang rutin diadakan ketika pertandingan tandang Persib ini, selalu mendapat perhatian dari bobotoh. Tak jarang ruangan yang digunakan dalam acara tersebut selalu dipadati pengunjung yang datang dengan pakaian berbagai aksesoris Persib.

Namun manajemen Persib mengatakan melalui situs resminya, bagi siapapun yang ingin menyaksikan nonton bareng ini jangan sampai datang terlambat. Alangkah baiknya datang lebih awal atau melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu agar kita mendapat posisi yang nyaman.

Sementara itu pada kesempatan yang lain, Asep Sumantri yang mantan pemain dan pelatih Persib U-23 mengatakan bahwa Persib Bandung sebenarnya memiliki peluang untuk mencuri poin di Pekanbaru. Namun dengan catatan, mereka mampu menjaga keseimbangan ketika melakukan penyerangan dan pertahanana.

“Kedua bek Persib jangan terlalu sering menusuk ke lini pertahanan lawan. Namun jangan juga terlalu bertahan, begitu pula gelandang bertahan. Karena kalau mundur terus lawan akan leluasa menekan. Pokoknya sebisa mungkin merebut bola sebelum lawan melewati lapangan tengah,” ungkap Asep Sumantri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda