Scroll to Top

Komentar Pemain Persib Jelang Laga vs PSPS

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 23 May 2012

PSPS Vs Persib

Pemain disetiap lini tim Persib Bandung, memberikan komentarnya jelang pertandingan menghadapi PSPS Pekanbaru sore nanti. Berikut ini komentar pemain disetiap lini yang diwakilkan Rian Permana, M Agung Pribadi, Zulkifli Syukur dan Airlangga Sutjipto seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dari lini belakang, diwakilkan oleh Rian Permana dan Zulkifli Syukur  yang berposisi sebagai bek kiri dan bek kanan.

 “Jika pelatih memberikan kepercayaan memainkan saya, tentu harus siap seratus persen. Apalagi melihat kondisi tim lawan lagi ada masalah, saya kira kita punya kesempatan untuk  mencuri poin di sini. Kondisi cuaca apapun harus siap. Mau panas atau hujan, semua pemain pasti harus siap bermain.” Ungkap Rian Permana.

Sementara itu Zulkifli Syukur yang beroperasi sebagai Bek Kanan, mengungkapkan:

“Secara pribadi harus siapkan mental dan fisik. Mudah-mudahan bisa dimainkan. Cuaca di sini memang panas, tetapi insya Allah bisa dihadapi. Untuk pertandingan nanti kita diuntungkan dengan kondisi PSPS yang kurang kondusif dan kita sendiri punya catatan bagus di beberapa pertandingan sebelumnya.”

Lini tengah diwakili oleh M Agung Pribadi, pemain yang berposisi sebagai Gelandang bertahan itu mengatakan:

“Kondisi saya baik dan siap main. Paling lebih menyiapkan mental bermain saja. Kalau cuaca saya pikir tidak ada masalah, malahan lebih susah main di Wamena yang cuacanya dingin dan oksigennya rendah. Kita harus bisa beradaptasi. Untuk mengantisipasi cuaca panas, harus banyak minum air karena keringat banyak keluar.”

Terakhir dari lini depan, Airlangga Sutjipto mengatakan:

“Para pemain dalam kondisi bagus, saya juga dalam kondisi bagus. Untuk main kita serahkan semua kepada pelatih, yang memiliki strategi dan menerapkan taktik apa nanti. Mudah-mudahan trend positif kita meraih poin di kandang bisa terbawa ke sini. Mudah-mudahan cuaca nanti bisa lebih baik lagi, dan kita tetap kita mewaspadai PSPS.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda