Scroll to Top

Ari Lasso Tak Sabar Main Bareng Dewa 19

By Ika / Published on Wednesday, 23 May 2012

Ari

Ahmad Dhani akan segera menggelar konser reuni bertajuk ‘Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert‘ pada tanggal 13 Juni 2012 mendatang. Dalam konser itu, Ari Lasso yang merupakan mantan vokalis Dewa 19 juga diundang untuk memeriahkan suasana. Ari Lasso pun tak melewatkan kesempatan tersebut dan berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Tentunya part of konsernya Ahmad Dhani pasti gue akan tampil sebaik mungkin dengan apa yang diskenariokan,” ujar Ari Lasso.

Ari Lasso memang sudah menjadi penyanyi solo dengan karir yang tak bisa dipandang remeh, namun rupanya Ari tetap mengakui bahwa dirinya rindu untuk bisa bermain bersama Dewa 19. Ia mengungkapkan ingin sekali membawakan lagu-lagu Dewa 19 seperti yang pernah ia nyanyikan dulu.

“Cukup lama gue nggak membawakan ‘Kirana’ versi asli. Dan nyanyi ‘Satu Sisi’, lagu yang cukup banyak sejarah, aransemen yang bernuansa gelap.”

Walau Ari kangen untuk nge-band lagi bersama Dewa 19, tapi kabarnya ia sanggup tampil dalam konser Ahmad Dhani karena mendapat honor tinggi dari bos Republik Cinta Manajemen tersebut. Mengenai kabar itu, Ari Lasso hanya menjawab samar.

“Kalau nggak cocok nggak mungkin diterima honornya, kita bisnis sebagai teman tapi agak beradab, ujar Ari. “Gue sama Dhani paling gampang berbisnis. Kalau dia minta tolong gampang timbal balik, tahu sama tahu aja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda