Scroll to Top

Ariel Sudah Siapkan Lagu Untuk New Peterpan

By Ika / Published on Wednesday, 23 May 2012

Ariel

Ariel sukses mengobati para penggemarnya dengan lagu ‘Dara‘ yang telah dirilis pada awal tahun 2012 lalu. Rupanya Ariel tak berhenti sampai di situ dan terus menciptakan karya-karya yang lain. Bahkan, kabarnya Ariel sudah mempersiapkan sejumlah lagu untuk ia nyanyikan bersama New Peterpan.

“Untuk sementara ini satu lagu yang baru dirilis tapi satu lagi belum. Yang sudah rilis baru ‘Dara’, sedangkan yang satu lagi belum ada judul,” kata Ariel. “Ada beberapa lagu tapi belum selesai. Rencananya, lagu itu untuk nanti (bersama New Peterpan).”

Selain membuat lagu, rupanya Ariel punya kegiatan lain. Ariel mengungkapkan ia kerap menulis di balik jeruji besi.

“Nulisnya macam-macam. Di dalam (penjara) kan banyak nulis, jadi kalau enggak ada pemikirian lebih ke nulis lagu atau nulis yang lain-lain,” kata Ariel.

Dengan hobi menulis tersebut, Ariel pun punya keinginan untuk membuat buku . Namun pemilik nama lengkap Nazriel Irham tersebut mengaku kalau rencana pembuatan bukunya masih belum selesai.

“Rencananya mau buat buku. Tapi belum,” katanya.

Ariel memang berhasil membuktikan bahwa kreatifitasnya tidak pernah terhambat walau harus berada di penjara. Selain menulis lagu dan buku, mantan kekasih Luna Maya tersebut juga sering membuat kerajinan bersama teman-temannya di rutan. Bahkan, salah satu hasil karya Ariel berupa stik drum sudah dijual seharga Rp100.000 di Kanwil Kemenkumham Bandung.

“Saya menciptakan kreasi bersama rekan-rekan di dalam (rutan) dengan cara membuat kerajinan kayu. Salah satu yang sudah jadi, stik drum,” kata Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda