Scroll to Top

The Great Gatsby Film Baru Leonardo DiCaprio Tampilkan Trailer Megah

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 May 2012

The-Great-Gatsby-Leonardo-DiCaprio

Leonardo DiCaprio kembali reuni dengan Baz Luhrman, Sutradara yang dulu pernah mengarahkannya di film ‘Romeo and Juliet’ lewat film terbaru berjudul The Great Gatsby.

Seperti juga film Romeo and Juliet yang cukup banyak menampilkan tarian dan nyanyian, film ini pun akan menampilkan hal yang serupa.

Leo akan menjadi seorang Pria tampan bernama Jay Gatsby yang merupakan seorang Jutawan muda yang memiliki gayahidup yang glamour dan hobi berpesta.

Jay kemudian bertemu dengan Nick Carraway (Tobey MaGuire) yang terobsesi dengan  keglamoran yang dimiliki oleh Gatsby.

Nick kemudian mulai terseret ke kehidupan Gatsby yang serba mewah dan menajdi saksi dari sebuah tragedi kepada hidupnya dan orang-orang disekitanya.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh F. Scott Flitzgerald yang sudah terbit sejak tahun 1925.

Bahkan saking populernya, novelnya juga pernah diangkat beberapa kali kedalam versi film layar lebar di tahun 1926, 1949, 1974,  2000, dan 2007 dalam versi Korea.

Versi terbarunya ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Joel EdgertonJason Clarke dan Isla Fisher..

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Desember 2012 dalam versi regular dan 3D.

Trailernya yang megah dan ‘glamour’ sesuai dengan kisah filmnya Kami tampilkan berikut :

 

http://www.youtube.com/watch?v=G7DonhNflsw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda